Selasa, 09 Juni 2015

Program Kursus Mobil Online Pelatihan Mekanik

Program Kursus Mobil Online Pelatihan Mekanik

Kelas atau kursus online untuk mekanik mobil umumnya tersedia sebagai bagian dari program gelar dan sertifikat asosiasi. Program online yang jarang terjadi, tetapi mereka dapat ditemukan di beberapa perguruan tinggi. Baca terus untuk informasi lebih lanjut.


Program gelar dalam mekanika otomotif yang banyak tersedia di tingkat asosiasi dan sertifikat sarjana, meskipun program gelar sarjana juga ada. Program yang ditawarkan oleh masyarakat 2 tahun, perguruan tinggi kejuruan dan teknis umumnya hands-on, program di kelas. Namun, sejumlah nirlaba lembaga menawarkan kursus online di mana siswa bekerja pada kecepatan mereka sendiri.
Daftar Mobil online Kursus Mekanik

Berikut adalah beberapa kursus online bagi calon mekanik mobil.
Dasar Pemeliharaan Otomotif

Dalam kursus ini, siswa mengeksplorasi dinamika dasar mobil. Banyak topik yang dipelajari, termasuk operasi mesin, kopling dan transmisi, sistem pengereman hidrolik, sistem pendingin udara, pelumas dan grease, sistem listrik, baterai, evaluasi bagian aus dan penggantian sistem bagian pemesanan.
Otomotif Sistem Kelistrikan. kursus website desain grafis favorit di jakarta

Berikut siswa mengeksplorasi sirkuit dasar listrik, perlindungan sirkuit dan kontrol, switch dan mengganti, menyesuaikan dan bertujuan lampu lampu dan lampu. Topik utama yang dibahas meliputi pengoperasian sistem listrik primer dan sekunder.
Bahan Bakar dan Sistem Bahan Bakar

Siswa menyelidiki studi mesin. Mereka meneliti banyak perbedaan antara 2 siklus dan siklus mesin 4-stroke dan perbedaan dalam bahan bakar yang dibutuhkan oleh masing-masing jenis mesin. Silinder tunggal dan multi-silinder mesin yang melihat secara detail seperti berbagai jenis pengaturan silinder mesin multi-silinder dan radial, inline atau beberapa pengaturan mesin perbankan. Fokus utama adalah pada bahan bakar bensin-to-oksigen rasio, peringkat oktan bahan bakar yang berbeda, tangki bahan bakar dan sistem pemompaan digunakan untuk memindahkan bahan bakar ke karburator atau bahan bakar modul injeksi.
Transmisi. kursus online bersertifikat di indonesia

Siswa belajar tentang cara kerja yang rumit dari transmisi otomatis dan manual. Mereka menyelidiki berbagai bagiannya serta bagaimana untuk memeriksa, melumasi dan layanan transmisi. Topik lain mungkin termasuk kabel dioperasikan dan kopling hidrolik dan pengujian jalan. Kursus online bersertifikat di indonesia
http://masihakudisini.blogspot.com/2015/05/kursus-online.html
http://www.gyancentral.com/forum/blogs/masihakudisini/1446-bagaimana-cara-kerjanya-kursus-online.html
http://geekswithblogs.net/sinarpagi/archive/2015/06/09/bagaimana-memulai-kursus-online.aspx
http://www.freenewspos.com/en/home-news-article/g/59188/anda/kursus-online
http://kelabu.page4.me/_blog/2015/06/09/kursus-online/
http://akunku.bloggets.net/memulai-kursus-online-/
http://travel.mediamatic.net/page/100863

Baca juga : Di Jakarta Martabak Paling enak

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites